Friday, June 27, 2014

22. Jun, 2014

DIA


dia adalah orang yang ku sayangi..
dia adalah orang yang ku harapkan...
dia adalah sosok yang ku dambakan...
dan dia adalah sebuah kebahagiaan ku...
tetapi mengapa.....
kau hanya memberikanku sebuah harapan...
seperti seakan aku ingin memeluk gunung..
yang tak mungkin dapat ku peluk...
begitu banyak kenangan yang indah...
begitu banyak waktu yang ku lalui denganmu...
begitu banyak janji manis yang kau ucap..
begitu banyak kata cinta yang terurai dari mulut manismu...
tetapi mengapa...
semua kenangan indah itu hilang begitu saja..
waktu yang ku lalui denganmu seakan memisahkanku denganmu...
janji manis yang kau ucapkan hanya sebuah kebohongan belaka...
kata cinta yang kau ucapkan kepadaku hanya sebuah uraiaan saja...
kapan...
matamu terbuka...
kapan...
kau menyadarinya..
bahwa hanya aku yang selalu ada untukmu..
menemanimu dikala terang dan gelap..
aku mencoba menutupi rasa sakitku karenamu...
aku mencoba tegar dihadapanmu...
aku mencoba bertahan karena cintaku..
dan aku berusaha menemanimu...
kala gelap dan terang ada pada hidupmu..
sadarilah sayang..
begitu aku menyayangimu...
dan seakan kau seperti narkoba buatku..
karena ku selalu mengantungi kebahagiaan padamu..
karya : annisa ilhammizar
semoga kalian suka dengan untaian kata yang ku buat..

ANNISA ILHAMMIZAR

No comments:

Post a Comment