Saturday, June 28, 2014


DOA CUCU-CUCU UNTUK NENEK

Dia adalah sosok nenek yang tegar..
Dialah yang selau sabra merawatku..
Dia selalu menjagaku...
Sejak aku lahir dimuka bumi ini...

Dia yang mengajarkanku cara bersabar...
Dia yang selalu berdoa untukku..
Dan dia pula yang menanggis..
Ketika aku sakit dan menanggis..

Sampai akhirnya...
Dia hanya bias berbaring diranjang..
Merasakan sakitnya sendiri..
Merintih kesakitan sepanjang malam..

Aku tak tega melihat nenek seperti ini..
Merintih kesakitan...
Andai saja aku bisa menukar rasa sakit itu..
Aku rela ditukar dengan jasmaniku...

Agar nenek kembali sehat..
Seperti dulu..
Dan kembali menjaga dan merawatku..
Berserta memberikan kasih saying kepadaku..

Ya allah..
Hamba mohon kepadamu ya allah..
Sembuhkanlah nenek...
Hilangkanlah rasa sakitnya..

Biarlah aku yang mengantikannya..
Aku tak ingin melihatnenek menderita..
Aku relA menderita ya allah..
Demi nenek ku ter saying


Karya: annisa ilhammizar
06 april 2012

No comments:

Post a Comment